Sebuah Blog berisi cerita

Artikel diambil dari berbagai sumber

Tuesday, May 14, 2013

7 Rekor Seks Paling Unik Sepanjang Sejarah

(c) shutterstock.com Vemale.com - Berbagai fakta seks yang ditemukan di dunia ini ternyata berhasil mempertemukan kita dengan 10 rekor seks paling aneh dan unik yang pernah tercatat sepanjang sejarah. Di sini, Anda akan menemukan berbagai fakta menarik mengenai rekor-rekor seks yang unik dari berbagai orang di dunia.
1. Penis Terkuat
Sebuah rekor pernah dibuktikan oleh seorang pria bernama Mo Ka Wang di tahun 1995. Bayangkan, ia pernah mengangkat beban 125 kg setinggi 10 cm menggunakan penisnya. Hal ini karena ia mempelajari ilmu Tao kuno sehingga memiliki kekuatan yang menakjubkan.
2. Vagina Terdalam
Anna Swan adalah wanita yang terkenal di abad 19 karena memiliki liang vagina terdalam. Wanita yang meninggal di tahun 1888 ini liang vaginanya sepanjang 37, 5 cm. Wah, cukup panjang juga ya?
3. Masturbasi Terlama
Sebuah kontes seks di San Fransisco mencatat rekor yang mengejutkan dari seorang pemuda Jepang. Ia bisa melakukan masturbasi dengan durasi yang cukup panjang, yakni sekitar 9 jam 58 menit. Waduh, apa tidak kelelahan ya?
4. Vagina Terkuat
Tidak hanya pria saja yang bisa angkat beban dengan penisnya. Seorang wanita bernama Tatiata Kozhevnikova menjadi wanita Rusia yang bisa mengangkat beban seberat 62 kg dengan vaginanya. Aduuh, jadi geli-geli sendiri ya membayangkannya?
5. Penis Terpanjang
Selain vagina terdalam, ada juga penis terpanjang. Jonah Falcon, memiliki penis dengan panjang 2 kali lipat dari pria umumnya yaitu 34 cm. Wow!
6. Ejakulasi Tercepat, Tertinggi dan Terjauh
Horst Schulzt tercatat memiliki rekor dahsyat dalam berejakulasi. Ia mampu menyembur sperma 42,7 m/jam dengan ketinggian 8,5 meter dan jarak mencapai 6 meter.
7. Bulu Pubis Terpanjang
Tak pernah membayangkan bukan akan ada rekor seperti ini? Nyatanya Maoni Vi dari Afrika Selatan tercatat sebagai pemilik bulu pubis terpanjang, yakni 70 cm. Benar-benar mengherankan.
Itulah beberapa rekor seks yang mencengangkan dan unik di seluruh dunia. Ternyata seks tak hanya menjadi media bercinta, namun juga bisa mengisahkan rekor unik sepanjang sejarah.


http://www.vemale.com/relationship/intim/20394-7-rekor-seks-paling-unik-sepanjang-sejarah.html

0 comments:

Post a Comment