Sebuah Blog berisi cerita

Artikel diambil dari berbagai sumber

Monday, May 13, 2013

Beda cowok dan cewek (dewasa)



Co beda sama ce???? Yupeh!!
Smartnya sih bole aja sama...ato bahkan cewe lbh smart drpd cowo (kek gw gituhhh...) hehehheehe...candaan gw ahh Tapi, dlm banyak hal...termasuk masalah seksual, kita tuh beda banget.
Cumen, perbedaan itu gak hrs jd masalah kog...tp, bisa menambah suasana bercinta makin hot...
Pelajaran ini bole buat suami istri, pasangan kekasih, pasangan selingkuh, sexually active ppl, calon suami, calon istri, newbie, master, apa aja dehhh

1. Kerumitan dan kesimpelan organ sexual
Cewe punya payudara dan Miss.V, sedangkan organ sexual cowo terpusat di satu tempat saja (well, klopun ada cowo yg seneng payudaranya "dikerjain"...itu hanya sepihak kan. Artinya, si cowo doank yg seneng, tapi si cewe gak bisa diattract oleh payudara cowo).

Cowo juga lbh seneng klo cewe fokus ke adik kecilnya aja (denger2 sih, kenikmatan di bagian itu 2x lipat drpd kenikmatan cewe)
Miss.V juga lbh sukar diakses drpd Mr.P. Sebabnya nih, ada G Spot, Klitoris, Labia Mayora, Labia Minora...hmm, dan masing2 itu berbeda lohhh kenikmatannya. Sementara Mr.P, semuanya kliatan jelas dan semua bagian sama enaknya (bener gak??)



2. Audio versus Visual
Cewe lbh gampang terangsang klo mendengar kata2 mesra (lawakan juga lohh.. ) pasangannya.
Sementara cowo lbh cepet TOGANG klo ngeliat sesuatu yg sensual.
So, cewe2 sebenernya gak perlu membisikkan ungkapan nakal di telinga pasangan.... Pake lingerie transparan juga dah cukup kog....
Gak heran klo para cowo suka bgt ngajak pasangannya ntn bokep dulu sebelum bercinta...
Padahal kalian tau gak??? Kami suka agak risih dan gak nyaman ngeliat adegan itu... Gw sendiri sih lbh suka melakukan drpd menonton....

Tips dr gw utk cewe2: Pas masih foreplay, ajak pasangan lo ciuman. Terus, dgn lagak gak sengaja, matiin tuh TV... 



3. Swalayan a.k.a Masturbasi
Klo Cowo kan biasanya melakukan masturbasi dengan cara menstimulasi Mr.P nya yg lagi ereksi dari ujung mpe pangkal. Ada juga yg menarik2 kepala Mr.Pnya....hmm, biasanya pake sabun..

Klo cewe?? Biasanya kita2 lbh sering menstimulasi daerah klitoris. U know...daerah ini yg plg enak dirangsang
Saking lbh sering fokus ke klitoris, banyak cewe2 yg akhirnya gak sadar di mana letak G Spot.
Caranya? Beda2. Ada yg pake semprotan air (oupsss, ini gak direkomendasikan deh...bisa melukai Miss.V), ada yg dgn menekan bantal ke Miss V, ada yg menggosok2 pake jari (jarinya hrs dibersihin dulu yeeee  ), ada yg pake s3x toys dll.



4. S3x Toys
Alat bantu seks utk cowo kalah ngetop lohhh dibanding alat bantu seks utk cewe.... D1ldo dan vibrator tuh tenar bgt palagi di LN. Ada lagi yg disebut passion panties(celana dalem cewe dilengkapi vibrator)..nih alat keren bgt deh krn bisa dipakai di mana saja....hmmm, mungkin pas lagi kejebak macet di jalan???
Tpi, meski kalah ngetop...cowo juga mayan banyak loh yg pake Miss V buatan klo lagi bermain solo......



5. O R A L
Asal tau aja yeee...most of women pasti suka bgt dioral....tapi, anehnya ada banyakkkkkk bgt cewe yg ngerasa khawatir ketika pasangannya "mengembara" di sana.
Biasanya mikir gini: Dia suka ngga ya dgn aromanya, dia suka rasanya gak, bentuk miss V gw gimn ya, pub*c hair gw jgn2 bikin dia ilfeel dll

Padahal, hrsnya mereka liat pasangannya (cowo) yg santai2 aja dgn bentuk, aroma dan rambut2 yg mengelilingi Mr.Pnya.
Co tuh gak prnh ceritanya nolak klo ada cewe yg mau memberi 0r4l s3ks (kecuali MAHO!!!)
Klo kita (cewe) gak keberatan memberi 0r4l s3ks ke pasangan kita....knp kita hrs khawatir pasangan kita (cowo) bakalan gak menikmati ketika mengoral kita?
Selama gak abis dr lari marathon, ato seharian gak ganti CD, seharusnya gak perlu khawatir. Semakin kita PD, semakin mereka (cowo) bersemangat.




6. 0rgasm3 dan Multiple 0rgasm3
Sebelum ngeluarin cairan saat ejakulasi, cowo tuh sebenernya udh lbh dulu mengalami ejakulasi di dlm. Krn itu juga, cowo gak bisa menunda ejakulasi pada tahap tertentu (banyak kannn cowo2 yg MELTU... )

Ada untung dan ruginya lohhh
Untungnya: apapun yg terjadi di sekitarnya, cowo akan ttep bisa 0rgasm3. Beda ma cewe, biarpun tinggal sedetik lagi..klo ada gangguan, bisa langsung kembali ke titik ternadir  Ruginya: cowo jd gak bisa Multiple 0rgasm3 (klo pun ada, hanya sedikitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bgt yg bisa)....sedangkan cewe bisa bangetttttttt


7. Ketika Tiba di Puncak
Lagi2 deh cewe yg lbh rumit..... 0rgasm3 setiap cewe itu beda2 (jd, bullsh*t bgt klo ada cowo yg ngaku2 master dan tau bgt ttg 0rgasm3 cewe.. )....dah gitu, gak ada tanda2 fisik yg bener2 jelas.

Klo diibaratkan tabrakan mobil...maka 0rgasm3 cowo itu ibarat keadaan mobil yg tabrakan. Sedangkan 0rgasm3 cewe ibarat saat supir ditanyai gimana terjadinya kecelakaan..
Artinya, cowo cenderung lbh ekspresif dan pastinya lbh jelas
Too bad, hal ini yg justru sering dipake cewe utk berpura2 0rgasm3 (yang sama sekali gak ada gunanya!!!)



8. Cowo= Microwave, cewe= kompor gas
Hehheheheh...tp, dgn sedikit usaha bisa kog akhirnya barengan matengnya.. Caranya? Memperlama waktu foreplay....Tunda dulu penetrasi ampe kita (cewe) udah hampir 0rgasm3. Berkomunikasilah bagian mana yg enak dan apa yg dirasakan dari stimulasi yg satu ke stimulasi yg lainnya.
Klo emng ngerasa lom mao 0rgasm3, gak perlu ragu ngakuin.....sambil tetep semangati pasangan spy dia bisa menahan 0rgasm3 lbh lama..
Gitu loh klo mo nyampe barengan ke puncak....

9. Tidur dan makan
Apa yg terbersit di benak cowo setelah ejakulasi?? Klo gak tidur, ya makan.. (yg ngerokok biasanya ngerokok)
Dua2nya itu kdg bikin kesel cewe2 lohhh krn cewe maunya disayang2 dulu abis "gituan"

Biar gak bete? Buruan aja minta pasangan lo memeluk lo sebelum dia berlayar ke alam mimpi..hihiihihihiih
Kalian juga para cowo, sabar bentar donk... Kasi wkt bentar buat meluk cewe lo, toh ntar2 dia bakalan terlelap juga dlm pelukan lo...

Hmmmmm... klo gw sih, jauh lebih seru mengulang lagi di babak ke-2 drpd tidurrr...



Demikianlah pelajaran kita hari ini.
Sekian dan terima kasih

sumber : ckckckckck (kaskus.us) 

1 comment: