Sebuah Blog berisi cerita

Artikel diambil dari berbagai sumber

Tuesday, May 14, 2013

7 Kebiasaaan Wanita Yang Bikin Pria Merasa Terganggu

Vemale.com - Saat seorang wanita melakukan sesuatu, ia cenderung berpikir dari sisinya bahwa apa yang dilakukan sudah benar. Sayangnya, pria tak selalu setuju dengan pendapat wanita. Bahkan, sebagian besar pria merasa terganggu akan beberapa kebiasaan wanita.
Sebut saja salah satunya adalah ketika wanita berdandan dan memulas makeup tebal saat pergi ke pesta. Alasannya, biar kelihatan cantik. Padahal, di mata pria, apa yang dilakukan wanita itu berlebihan, karena ia justru lebih terlihat seperti memakai topeng ketimbang memulas makeup.
Beberapa kebiasaan lain juga membuat pria merasa terganggu. Kami berusaha mengumpulkan curhatan para pria ini dan menyajikannya dalam sebuah ulasan singkat. Berikut adalah hasil survey kami.
Selalu bertanya "aku gendut nggak sih?"
Sebenarnya, tanpa bertanyapun seseorang sudah bisa mengukur sendiri apakah dirinya gemuk atau tidak. "Dan, ketimbang hanya memikirkan berat badan dan ukuran tubuh, lebih baik hit the gym and do the exercise, kan?" usul Dion, ketika berbicara soal kebiasaan menjengkelkan yang satu ini.
Seringnya, justru wanita memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kepercayaan diri (dengan cara yang salah) dan mencari perhatian pria saja. Apabila memang ia khawatir dan peduli akan tubuhnya, ya lebih baik berusaha menjaga tubuhnya dengan cara yang teknikal saja.
Selalu merasa tak punya baju
Bila diintip isi lemarinya, semua isi baju mulai warna ungu sampai hijau ada. Dari gaya bohemian sampai chic juga ada. Lantas, mengapa wanita seringkali bilang tak punya baju saat akan pergi ke suatu event?
Nah, ini adalah salah satu kebiasaan wanita yang juga mengganggu menurut pria. Tak bisakah mereka praktis dan berusaha mix match busana yang sudah ada? Ketimbang membeli item-item baju yang pada akhirnya hanya menjadi hiasan lemari.
Tidak membaca manual book
Wanita dikategorikan sebagai makhluk yang malas membaca manual book. Alhasil, saat akan melakukan sesuatu ia masih terus bertanya bagaimana caranya. Padahal semua cara dan problem solving tertera dalam manual book tersebut.
Tidak mau jujur akan apa yang ada di pikirannya
Tidak bagi wanita belum tentu artinya tidak. Inilah yang menjengkelkan. Pria jadi dibuat bingung dan tak mengerti. Mengapa wanita tak bilang terus terang saja apa yang ada di pikirannya?
Merasa kekasihnya tidak romantis
Wanita cenderung merasa kekasihnya itu tidak romantis. Tetapi ujung-ujungnya bila kekasihnya melakukan sesuatu yang dikategorikan romantis, ia akan bilang "aduh, kok norak sih kamu!"
"Saya sering bingung apa mau kekasih saya. Saat saya romantis eh malah dibilang norak," ungkap Lodi, 28 tahun. Alhasil, ia jadi sering dibanding-bandingkan dengan kekasih sahabatnya atau kekasih orang lain.
Bergosip
Sama-sama suka berkumpul dan berbincang dengan sahabat, pria dan wanita ternyata berbeda jauh. Saat pria berkumpul, yang dibicarakan beragam. Bisa jadi mereka membicarakan sahabat mereka, namun mereka juga berusaha memikirkan problem solving yang harus diambil. Berbeda lagi dengan wanita. Saat sedang membicarakan sahabat, wanita cenderung membahas kejelekannya dan menggali semua info demi mencari berita kejelekan lainnya.
Selalu bersaing
Tanpa disadari, wanita sebenarnya menganggap wanita lain adalah pesaingnya. Dalam berbagai hal, ia akan merasa insecure dan berusaha untuk lebih dari orang lain.
Sangat disayangkan apabila ada beberapa wanita yang tega melakukan hal buruk hanya demi merasa lebih unggul dari orang lain.
Semua hal yang dikumpulkan di atas tadi bukan digunakan sebagai bahan menjelekkan wanita. Tetapi, justru dari sharing yang dibagikan para pria, wanita jadi tahu di mana hal-hal yang patut dibenahi dan diperbaiki.
Karena kecantikan itu tak hanya dari luar, tetapi juga dari dalam.
(vem/bee)
 
 
 http://www.vemale.com/relationship/love/20577-7-kebiasaaan-wanita-yang-bikin-pria-merasa-terganggu.html

0 comments:

Post a Comment